Kamis 17 Juni 2021, Yayasan KSE Bersama PT Danareksa Investment Management mengadakan sosialisasi dan inklusi keuangan yang diselenggarakan oleh PT Danareksa Investment Management secara virtual melalui Zoom Meeting pada pukul 09.30 WIB-12.00 WIB. . Kegiatan bertujuan untuk mengenalkan pentingnya berinvestasi dan mengenal resiko berinvestasi.

1.jpg   2.jpg

Kegiatan diawali dengan pemutaran lagu Indonesia Raya, selanjutnya pemberian sambutan oleh Bapa kHengky Poerwowidagdo selaku Sekretaris Eksekutif dan COO Yayasan KSE.Dilanjutkan dengan pemaparan materi pertama yang disampaiakan oleh Bapak Bagus Setyawan selaku Associate Director Retail DistributionPT Danareksa Investment Management.Beliau menjelaskan mengenai dampak yang terjadi ketika kita memilih sebuah produk investasi. Menurut beliau, reksadana merupakan salahsatu instrument yang memiliki tingkat keamanan yang tinggi dan mudah untuk diakses oleh semua kalangan. Setelah pemaparan yang disampaikan oleh Bapak Bagus, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

3.jpg​​​​​​​

Selesai dari sesi pematerian dan tanya jawab, dilanjutkan dengan sosialisasi lomba Lomba video sosialisasi investasi oleh Mas Rico Panandista. Kemudian acara ditutup dengan dokumentasi bersama.


Related Posts