1 (1).jpg 1 (3).jpg

Selamat kepada calon penerima beasiswa KSE yang Lolos seleksi online (Seleksi Berkas) Beasiswa Yayasan Karya Salemba Empat.

Tahapan selanjutnya, adalah tahap Interview. Interview kali ini agak berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.
1 (7).jpg 1 (6).jpg
Sehubungan dengan pandemic covid 19, maka interview akan dilaksanakan secara online (video call), dengan berbagai fasilitas seperti WhatsApp, Skype, Zoom, dll.

Pada seleksi interview gelombang I dilaksanakan pada sabtu, 4 Juli 2020 kemarin.

Sebanyak 447 pewawancara dari Donatur, Manajemen KSE dan Alumni KSE, turut mendukung dan membantu menyeleksi sekitar 450 mahasiswa kandidat penerima beasiswa.
1 (2).jpg 1 (4).jpg

Gelombang selanjutnya Kegiatan interview dilaksanakan juga pada minggu ini dari tanggal 6-11 Juli 2020.

Aktivitas interview berjalan dengan baik walaupun dengan keterbatasan tidak dapat bertatap muka langsung. Seperti yg diungkapkan salah satu kandidat :

"awalnya saya agak ragu untuk bisa berkomunikasi lancar via media online untuk melakukan wawancara, akan tetapi setelah dihubungi pihak kse dan menjalaninya saya merasa lega krn proses interaksi wawancara berjalan dengan baik"

Jangan lupa untuk rekan-rekan yg belum mengikuti interview... catat jadwalnya ya rekan-rekan kandidat untuk interview, jangan lupa jg untuk memastikan nomor tlpmu bisa dihubungi oleh para pewawancara.

Hati-hati penipuan ya... KSE tidak pernah memungut biaya atau bahkan mengkorek2 informasi pribadi seperti pin dll... Jadi be carefull ya dan pastikan yg menghubungi adalah pihak pewawancara atau dari manajemen kse...

#beasiswaKSE
#beasiswakse
#interviewKSE
#wawancarakse
#interviewonline


Related Posts