Selamat kepada calon penerima beasiswa KSE yang Lolos seleksi online (Seleksi Berkas) Beasiswa Yayasan Karya Salemba Empat. Tahapan selanjutnya, adalah tahap Interview. Interview kali ini agak berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Sehubungan dengan pandemic covid 19, maka interview akan dilaksanakan secara online (video call), dengan berbagai fasilitas seperti WhatsApp, Skype, Zoom, dll.

Tanggal 6 – 10 Juli 2020 KSE kembali melakukan interview secara online dengan para calon penerima beasiswa KSE dan ditemani oleh para Donatur KSE.

audi.jpeg

Pada tanggal 6 dan 10 Juli 2020 Yayasan Karya Salemba Empat telah melakukan Interview kembali dengan salah satu donator KSE yaitu PT Bank Central Asia Tbk.  Sebanyak 2 pewawancara dari Donatur BCA dan Alumni KSE, turut mendukung dan membantu menyeleksi 10 mahasiswa kandidat penerima beasiswa. Dari tim BCA di temani oleh Bapak Rizal dan Ibu Dian Prawita Sari, dari Alumni KSE ditemani oleh Audi Adeanda.


agus.jpg  DB3.jpg


Selanjutnya tanggal 8 dan 9 Juli 2020 KSE dengan 2 donatur PT Deutsche Bank Indonesia, PT Bank BNP Paribas Indonesia  dan Alumni KSE melakukan interview kembali. PT Deutsche Bank Indonesia diwakilkan oleh Ibu Mully Rusli dan dari Alumni KSE oleh Eva Sinaga menginterview sebanyak 7 calon penerima beasiswa. Selain itu PT Bank BNP Paribas Indonesia diwakilkan oleh Ibu Seskia Balfas dan dari Alumni KSE oleh Adi Setiawan, Ratna Yunita, Gusti Ayu dan Yemima Sitompul menginterview sebanyak 9 calon penerima beasiswa. 

adibnp.jpeg  BNPPI4.jpg

Aktivitas interview berjalan dengan baik walaupun dengan keterbatasan tidak dapat bertatap muka langsung. Untuk selanjutnya akan dilakukan interview secara online kembali pada hari Sabtu tanggal 11 Juli 2020.  Jangan lupa untuk rekan-rekan yg belum mengikuti interview. Catat jadwalnya ya rekan-rekan kandidat untuk interview, jangan lupa juga untuk memastikan nomor teleponmu bisa dihubungi oleh para pewawancara.

Hati-hati penipuan ya... KSE tidak pernah memungut biaya atau bahkan mengkorek-korek informasi pribadi seperti pin dan lain-lainl. Jadi be carefull dan pastikan yang menghubungi adalah pihak pewawancara atau dari manajemen KSE.


Related Posts