Coaching Pre-Camp I Duta PLN 

Sabtu, 3 Juli 2021 pukul 14.00 – 17.00 WIB kelanjutan dari program pembinaan untuk penerima beasiswa PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) (“PLN”) diselenggarakan Coaching Pre-Camp I Duta PLN secara online, yang diikuti oleh 112 mahasiswa penerima beasiswa PLN dari 22 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di seluruh Indonesia.

1.jpg

Menimbang keadaan pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, membuat mahasiswa tidak terbiasa untuk melakukan kegiatan di luar rumah dan mengurangi kreatifitas serta inisiatif para mahasiswa. Oleh karenanya kegiatan Coaching Pre-Camp ini bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa baik mental, fisik dan pola piker serta kreatifitas guna mengikuti pelatihan softskill secara tatap muka langsung nantinya. Selain para mahasiswa ini didampingi oleh coach-coach terbaik, mereka juga diharapkan untuk menumbuhkan rasa kreatifitasnya sehingga dapat menjadi Duta-duta PLN yang berguna bagi masyarakat, nusa dan tanah air Indonesia.

2.jpg   4.jpg

6.jpg   5.jpg

Pada kegiatan kali ini 120 mahasiswa dibagi menjadi 12 kelompok yang didampingi oleh para coach professional diantaranya adalah

1.      Coach Wiwik Erly, PCC

2.     Coach Dr Maria Eko, Psikolog

3.     Coach Dr (cand) Pande Putu Prasada

4.     Coach Ihsan Obi, LCPC

5.     Coach Wim Cromer, LCPC

6.     Coach Reni Dwi Wahyuni, CEC

7.      Coach Ivandhana, LCPC

8.     Coach Anita Virgyanti, LCPC

9.     Coach Waddaturahman, CPC

10.   Coach Anggi Anggraeni, LCPC

11.    Coach Ewink SAY, LCPC

12.   Coach Budi Dewo LCPC

​​​​​​​Sebelum dibagi kemasing-masing kelompok, diberikan materi Pengantar Coaching oleh Trainer professional Rima Olivia, LPCP. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Hengky Poerwowidagdo – Sekretaris I & Chief Operating Officer Yayasan Karya Salemba Empat untuk memberikan pengarahan awal. Rencananya program Coaching ini akan diselenggarakan 2 kali sebelum pelatihan Tatap Muka dan 1 kali setelah pelatihan Tatap Muka.


Related Posts