2017-10 Tatap Muka UnandKegiatan Tatap Muka penerima beasiswa Karya Salemba Empat Universitas Andalas dengan tema Peran dan Tantangan Pemuda Dalam Menghadapi Indonesia Emas ini dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober 2017 di ruang seminar gedung PKM Universitas Andalas. Peserta dari Tatap Muka itu sendiri dari Mahasiswa Universitas Andalas dan Universitas RIAU.

 

Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB yang dibuka dengan tari pasambahan yang merupakan tarian untuk menyambut tamu oleh masyarakat minang.Selanjutnya disampaikan kata sambutan oleh Yogi Afritunando selaku ketua paguyuban KSE Unand, juga dipersilahkan kepada Bapak Arif Wana selaku ketua yayasan Karya Salemba Empat untuk menyampaikan sepatah kata.  Acara selanjutnya adalah penyerahan plakat dari KSE untuk Universitas Andalas, Indoofod, dan Northstar Group juga penyerahan buah tangan untuk KSE, Northstar Group, dan Indoofod.

  

Setelah itu dilanjutkan dengan talkshow pengenalan Northstar Group oleh Ibu Rani Sofjan dan dilanjutkan dengan talkshow mengenai “Peran dan Tantangan Pemuda dalam Menghadapi Indonesia Emas” bersama Bapak Tatan A Taufiq selaku Dewan Yayasan KSE, Bapak Deni Puspa Hadi selaku perwakilan PT. Infofood Sukres Makmur tbk, dan Ibu Rani Sofjan selaku perwakilan dari Northstar Group. Para peserta Tatap Muka tidak ingin melewatkan kesempatan untuk bertanya kepada pemateri yang luar biasa ini sehingga banyak timbul pertanyaan-pertanyaan.

 

Setelah itu dilakukan foto bersama para penerima beasiswa KSE dan donatur serta yayasan. Setelah istirahat shalat dilanjutkan dengan penyampaian materi mengenai Nasionalisme oleh Bapak Satriadi Indarmawan selaku founder KSE. Kegitan Tatap Muka ini berakhir pada pukul 15.30 WIB.

 

 


Related Posts