bnp5.jpg

Tatap Muka dan Financial Literacy Workshop dengan salah satu donator Yayasan Karya Salemba Empat (“KSE”) yaitu PT. Bank BNP Paribas Indonesia (“BNPPI”) dilaksanakan pada Sabtu, 21 September 2019 di Ruang Serba Guna Gedung 2 Lantai 4 Universitas Padjadjaran Dipati Ukur. Kegiatan ini diorganisir oleh Paguyuban KSE UNPAD dan dihadiri dari penerima Beasiswa KSE  ITB & UPI, serta dari mahasiswa Non Penerima Beasiswa KSE.

bnp4.jpg      bnp3.jpg

Dalam kegiatan kali ini PT. Bank BNP Paribas Indonesia memberikan sambutan yang diwakili oleh Ibu Seskia Agil Balfas selaku HR Director, dan KSE diwakili oleh Bapak Kennyarso F. Soejatman selaku Sekretaris KSE, serta perwakilan UNPAD oleh Prof. Dr. Wawan Hermawan, M. S. selaku Direktur Pendidikan dan Kemahasiswaan UNPAD.

bnp1.jpg     bnp2.jpg

Kegiatan utama dari kegiatan ini adalah penyampaian materi oleh perwakilan PT. Bank BNP Paribas Indonesia – Bapak Mohamad Syahrial Nasution selaku Relationship Manager, Bapak Antonius Satria selaku Compliance dan Ibu Natalie Halim selaku Relationship Manager. Materi yang disampaikan antara lain mengenai pengertian investasi, jenis-jenis investasi, bagaimana harus memulai investasi dan dimana kita dapat melakukan investasi  yang baik dan benar, serta resiko baik dari yang low risk, medium risk dan high risk. Penutupan materi ditutup dengan quote berikut ini :

 

‘Do not save what is left after spending, but spend what is left after saving’

- Warren Buffett -


Related Posts