1.jpg

Pada tanggal 9 April 2019 yang bertempat di Universitas Jambi (UNJA) telah berlangsung kegiatan sosialisasi beasiswa Yayasan Karya Salemba Empat (KSE) dan Yayasan Bakti Barito (YBB) serta dari PT. Royal Lestari Utama (RLU).

Di hadiri oleh sekitar 50 mahasiswa dari beberapa fakultas di UNJA, turut hadir Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Jambi – Prof. Dr. Ir. Abdul Azis, M.Si., Kabag Pengembangan Mahasiswa dan Alumni – Nizwan, S.E., M.M, serta Wakil Dekan dari Fakutas Pertanian, Teknologi Pertanian dan Fakultas Teknik. Dengan apresiasi peserta yang luar biasa dan membuat kami semakin semangat, dan tentunya acara berlangsung dengan sukses.

2.jpg    4.jpg
Kegiatan sosialisasi ini di mulai dengan pembukaan oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNJA– Prof. Dr. Ir. Abdul Azis, M.Si.,dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Yayasan Bakti Barito – Dian Purbasari dan PT. Royal Lestari Utama – Arifadi. Kemudian penjelasan tentang Yayasan Karya Salemba Empat secara umum mencakup sejarah, fakta dan kelebihan KSE. Serta  membahas tentang tahap – tahap pendaftaran beasiswa KSE. Tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk menginformasi tentang open recruitment beasiswa KSE yang pertama di UNJA, dan acara terakhir pemaparan kegiatan – kegiatan yang dilakukan oleh paguyuban KSE UNRI. Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama.

3.jpg


Related Posts