Sabtu, 5 September 2020. Yayasan Karya Salemba Meresmikan 1050 Mahasiswa KSE untuk Gelombang Pertama di Tahun Akademik 2020-21.

editall.jpeg

Berbagai Tantangan datang di Tahun yang unik ini, Tahun dimana kita harus tetap terjaga dengan protokol kesehatan. hal ini menjadi tantangan bagi Beasiswa KSE memberikan program beasiswa yg berkualitas di era Covid19 ini.

Begitupun dengan para Mahasiswa KSE, mereka tertantang untuk tetap berkualitas selama pandemic ini. Oleh karena itu, selain peresmian pembukaan, kami adakan kelas training dengan topic Leadership and Innovation di era Covid-19.

Pak Sangap.jpg  Mr. Chapman.jpg

“Membangun Mahasiswa yang Kreatif dan Inovatif di Era Covid-19” bersama F. Chapman Taylor, selaku Wakil Presiden Direktur Capital International dan Wakil Presiden Direktur Senior Capital International Research dan Dewan Pembina Yayasan Karya Salemba Empat disesi pertama.

 Pak Pram.jpg  Ibu Felita.jpg 

Selanjutnya, Felita Elizabeth selaku salah satu Head di PT. Schorder dan Donor Relation Yayasan Karya Salemba Empat akan membagikan materi Kepemimpinan. 

Disela2 waktu, kami pun mengumumkan juara kompetisi Video KSE mengajar, dengan juara Pertama di menangkan oleh KSE IPB, kedua KSE UNAND dan ketiga KSE UNDIP.
Acara Wajib untuk Beswan KSE TA. 2020-2021 ini, merupakan ajang silaturahmi dan pengembangan awal bagi mahasiswa penerima beasiswa KSE, khususnya implementasi awal untuk Sharing Networking Developing

#UpacarapembukaanKSE #KSEOpeningceremony #2020-2021
#beasiswakse #ksenusantara #paguyubankse #beasiswa #beasiswaptn #daftarbeasiswa #csr #pengabdianmasyarakat #communitydevelopment #caribeasiswa #Training #Pelatihan #mahasiswa #student #Scholarship #yayasankse #Yayasankaryasalembaempat #beasiswakuliah #Sarjana #HUTRI75 #Kemerdekaan Indonesia


Related Posts