mamiipb1.jpg

PT. Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) bekerjasama dengan Yayasan Karya Salemba Empat (KSE) serta para penerima beasiswanya di IPB, ITB dan UB menyelenggarakan sebuah Lomba Karya Tulis Ilmiah, dengan tema ‘Reksa Dana’. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menambah pengetahuan dan  minat para mahasiswa untuk berinvestasi melalui Reksa Dana.

mamiipb4.jpg       mamiipb5.jpg

Sebagai puncak acara dari kegiatan lomba tersebut, diadakanlah sebuah kegiatan Seminar Sehari yaitu “Ngobrol Investasi Reksa Dana dengan Presiden Direktur MAMI Bapak Legowo Kusumonegoro” untuk para mahasiswa, salah satunya diselenggarakan di Institut Pertanian Bogor (IPB) pada hari Minggu, 10 Desember 2017. Bertempat di Gedung Common Class Room Lantai 1 dengan peserta sejumlah 100 orang mahasiswa. Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan dimulai sambutan dari Tolong Enrica Stefani dari Mahasiswa IPB sebagai Ketua Panitia Acara, Bapak Hengky Poerwowidagdo dari KSE, dan Bapak Legowo Kusumonegoro dari MAMI. Acara dilanjutkan dengan sesi Talkshow yang dimoderatori oleh Alumni Profesional KSE IPB yaitu Rendi Seftian.

mamiipb2.jpg      mamiipb3.jpg

Dalam Talkshow tersebut dijelaskan apa itu reksa dana beserta produknya, cara memilih reksa dana yang sesuai dan juga memotivasi mahasiswa agar dapat berinvestasi di reksa dana dengan modal awal murah. Dengan diarahkan oleh moderator terlihat sekali antusias mahasiswa terkait reksa dana dari banyaknya pertanyaan yang diajukan saat sesi tanya jawab berlangsung. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemberian Apresiasi kepada pemenang lomba Karya Tulis Ilmiah Reksa Dana untuk mahasiswa IPB yaitu Juara I oleh Atia Rohmah, Juara II oleh Iqbal Abiyoga, Juara III oleh Ameta Giovani, Juara Harapan I oleh Yulia Indriani, Juara Harapan II oleh Michelle Leonie, serta Juara Harapan III oleh Eka Surya Lestari. Tiga pemenang utama mendapatkan apresiasi dalam bentuk Reksa Dana dan juara harapan mendapatkan kenang-kenangan menarik dari MAMI. Acara diakhiri pada pukul 13.00 dengan foto bersama dan ramah tamah.


Related Posts