Cintya.jpgKeluarga Besar Yayasan Karya Salemba Empat saat ini sedang Berduka atas Wafatnya salah satu Alumni Penerima Beasiswa KSE dari ITS Angkatan TA 2014/2015 bernama Jannatun Cintya Dewi. Jannatun merupakan salah satu penumpang Lion Air JT 610 dan telah teridentifikasi.

Jannatun merupakan jenazah pertama korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 yang telah teridentifikasi dari sidik jari dan pencocokkan data antemortem berupa kartu keluarga di Rumah Sakit Porli pada Kamis (1/11/2018).  Selain Alumni Penerima Beasiswa KSE, Jannatun merupakan pegawai Kementerian ESDM. Dia baru setahun bergabung di Kementerian ESDM.

Seperti yang dilansip pada pemberitaan bahwa Pesawat Lion Air JT610 dengan rute Jakarta-Pangkal Pinang yang hilang kontak Senin (29/10/2018) pukul 06.33 WIB, dan dinyatakan jatuh di sekitar perairan dekat Karawang, Jawa Barat. Pesawat tersebut membawa 181 penumpang, terdiri dari 178 penumpang dewasa, satu penumpang anak-anak dan dua bayi.

Kami atas Nama Yayasan Karya Salemba Empat Turut berduka cita atas wafatnya Jannatun Cintya Dewi dan seluruh Korban Pesawat Lion Air JT610. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT, dosa2nya diampuni dan semoga beliau khusnul khotimah. Serta Kepada Keluarga dan Kerabat diberikan kesabaran dan ketabahan.

Amin..


Related Posts