1.jpg

Yayasan Karya Salemba Empat bersama dengan PT. Perusahaan Gas Negara, Tbk. dan Give2Asia, kembali memberikan komitmen kepada negeri untuk terus mencetak young innovator dalam kegiatan yang bernama Innovation & Leadership Camp 2019. Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Kampi, Surabaya, pada tanggal 26 – 30 Juni  2019 yang dihadiri oleh 144 mahasiswa dari 32 PTN se–Indonesia, dengan rincian, 50 peserta TFI, 32 peserta Paguyuban, dan 62 peserta Leadership.

4.jpg

Kegiatan diresmikan pada hari Kamis, 27 Juni 2019 di Ruang Rapat Lantai 1, Rektorat Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) yang dihadiri oleh Ketua Yayasan Karya Salemba Empat - Marsangap P. Tamba, Rektor ITS -Prof. Dr. Ir. Mochamad Ashari, M. Eng., Direktur SDM dan Umum PT. Perusahaan Gas Negara, Tbk., -Desima E. Siahaan., serta Division Head Corporate Social Responsibility (CSR) -.Anak Agung Raka Haryana.

6.jpg 

Selanjutnya, para mahasiswa akan diberikan materi mengenai communication & information, building creative mindset as innovators, design your life, change management, renewable energy, dan pengenalan PT. Perusahaan Gas Negara, Tbk. beserta anak perusahaan nya, seperti SAKA, Gagas, PGASOL, KJG, PGNMAS, Pertagas, PGASCOM, TDS, yang diharapkan mampu menaikkan level mahasiswa menjadi seorang young innovator.


Related Posts