2.jpg     1.jpg

Sabtu, 27 April 2019,KSE UI telah melaksanakan kegiatan Financial Literacy Workshop "Mengenal Pasar Modal Bersama PT. UBS Sekuritas Indonesia”, yang diikuti oleh umum  dan para penerima beasiswa KSE UI dengan jumlah sekitar 90 peserta. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dari Sekolah Pasar Modal (SPM) KSE UI Batch III yang dilaksanakan juga pada hari dan Minggu, 28 April 2019.

4.jpg    3.jpg

Bertempat di Ruang P-C 101, Gedung Rumpun Ilmu Kesehatan Universitas Indonesia. Sambutan diawali dari perwakilan Yayasan Karya Salemba Empat oleh Ella Nusantoro – Donor Relations, kemudiandari PT. UBS Sekuritas Indonesia oleh Agung Prabowo – Managing Director Head of Corporate Client Solutions, Indonesia, dan perwakilan dari Universitas Indonesia oleh Rosmalita, S. Sos, M. Si. - Kepala Sub Direktorat Kesejahteraan Mahasiswa UI.

5.jpg

Dalam kegiatan ini, narasumber berbagi ilmu dan pengetahuan mengenai pasar modal dan cara berinvestasi saham, serta terdapat pula simulasi transaksi saham dalam rangakaian games yang menarik. Harapannya dengan adanya kegiatan ini tercapainya manfaat yang ada sebagai bekal awal terkait investasi dan pasar modal.

6.jpg


Related Posts