4.jpg

PT UBS Sekuritas Indonesia kembali lagi menyelenggarakan kegiatan Financial Literacy “Mengenal Pasar Modal” kali ini bertempat di Ruang Sidang Biru, Departemen Sipil dan Lingkungan, Fakultas Teknik, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta pada hari Jumat, 27 September 2019. Kegiatan ini diorganisir oleh Paguyuban penerima beasiswa Yayasan Karya Salemba Empat Universitas Gadjah Mada (UGM).

5.jpg      7.jpg    

Dengan jumlah peserta sebanyak 100 orang mahasiswa UGM, kegiatan diawali dengan pemberian sambutan oleh Kennyarso F. Soedjatman – Sekretaris Eksekutif Yayasan Karya Salemba Empat, dilanjutkan dengan sambutan dari Utiyati S. Si. M.M. - Kepala Seksi Pengelolaan Beasiswa Universitas Gadjah Mada dan diakhiri oleh sambutan dari Joshua Tanja – Managing Director and Head of UBS Indonesia, Equities and Research, PT. UBS Sekuritas Indonesia (PTUBSSI). Kegiatan ini juga merupakan acara tatap muka bagi penerima beasiswa PTUBSSI dan simbolisasi pemberian beasiswa di Universitas Gadjah Mada. Ketua Paguyuban KSE UGM tahun akademik 2019-2020 Doni, juga diberikan kesempatan untuk mempresentasikan kegiatan-kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh Paguyuban KSE UGM selama ini.

8.jpg    6.jpg

Dalam kegiatan ini, Irfan Noor Riza, Kepala Kantor Perwakilan PT Bursa Efek Indonesia di Yogyakarta dan dipandu oleh Agung Prabowo, Managing Director Head of Corporate Client Solutions, Indonesia dan Andre Tjahjamuljo, Director and Country Operating Officer PT UBSSI berbagi ilmu dan pengetahuan mengenai pasar modal dan cara berinvestasi saham, serta terdapat pula simulasi transaksi saham dalam rangkaian games yang menarik. Harapannya dengan adanya kegiatan ini tercapainya manfaat yang ada sebagai bekal awal terkait investasi dan pasar modal.


Related Posts