1.jpg

Sekitar 100 mahasiswa dari 7 Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia bagian timur yakni Universitas Udayana (UNUD), Universitas Nusa Cendana (UNDANA), Universitas Hasanuddin (UNHAS), Universitas Tadulako (UNTAD), Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT), Universitas Pattimura (UNPATTI), dan Universitas Cenderawasih (UNCEN)mengikuti latihan kepemimpinan “East Indonesia Samuel Leadership Camp”di Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pengembangan Masyarakat Sulawesi Selatan, Makassar – Sulawesi Selatan. Acara tersebut dibuka oleh Presiden Direktur PT Samuel Aset Manajemen (SAM), Agus B. Yanuar dan Bendahara Yayasan Karya Salemba Empat (KSE), Ami Tantri.

2.jpg

Tahun 2019, SAM terus melanjutkan komitmennya dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui berbagai program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility) yang berkelanjutan. SAM memberikan beasiswa kepada tingkat sekolah hingga mahasiswa perguruan tinggi negeri melalui Program Beasiswa SAM. Beasiswa ini diberikan dengan latar belakang prestasi akademik maupun non akademik yang baik serta karena keterbatasan ekonomi.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat keterikatan antara mahasiswa dengan PT. Samuel Aset Manajemen. Selain itu dapat meningkatkan softskill / wawasan mahasiswa mengenai Pentingnya menanamkan jiwa kepemimpinan dan wawasan kebangsaan dalam diri mahasiswa, pentingnya untuk terus memupuk semangat sharing networking developing dalam menghadapi kemajuan perekonomian Indonesia, menambah wawasan mahasiswa tentang industry jasa keuangan serta peluang berkarir di industry keuangan, menambah wawasan mahasiswa tentang pentingnya mengelola keuangan pribadi, serta menambah wawasan mahasiswa tentang berkomunikasi dengan baik dan efektif.


Related Posts