bbfipbposting.jpg

Building For Future 2018 yang terdiri dari 2 rangkaian acara yaitu Seminar Motivasi pada tanggal 5 Mei 2018 bersama salah satu Pengurus Yayasan Karya Salemba Empat, Ayahanda Ahmad Solihin serta founder Ultra Semangat, bapak Eko Susanto Ultra Semangat.

bbfipb2.jpgKemudian, untuk kegiatan kedua adalah Softskill Coaching yang terdiri dari pelatihan Literasi Finansial bersama ‎CEO - ‎PT Manulife Aset Manajemen Indonesia, Ayahanda Legowo Kusumonegoro, serta pelatihan Personal branding bersama Organization Development at PT CIMB Niaga Auto Finance, Remy Sosiawan Wijaya dan Presentasi CV dan PPT bersama Tenaga Ahli bidang SDM/ Human Capital Expert, Andini Eka Hapsari.

 

Dilaksanakannya kegiatan ini mulai dari pukul 08.00-12.00 WIB untuk hari pertama yang dilaksanakan di GKA kampus IPB Drama, dan pukul 08.00-16.00 WIB untuk hari kedua yang dilaksanakan di RK Pinus dan HPT kampus IPB Dramaga. Kegiatan ini dilaksanakan guna menambah serta mempersiapkan bekal mahasiswa untuk menghadapi dunia pasca kampus.

bbfipb3.jpgKegiatan ini  memiliki manfaat sangat luarbiasa dimana  dihadiri sekitar 80 peserta, yang mana banyak sekali ilmu yang didapat terutama pada bidang peningkatan softskill serta ilmu pascakampus, dan juga kegiatan ini bisa menjalin tali silaturahim antara Paguyuban KSE IPB, Alumni, yayasan serta pihak donatur.


Related Posts