Kepada Rekan- Rekan Penerima Beasiswa (Beswan) KSE Se-Nusantara,

Bersama ini kami informasikan bahwa proses transfer beasiswa Tahap I  bulan September 2020 Tahun Akademik 2020-2021 secara komunal telah dilaksanakan pada hari Selasa tgl. 08 September 2020, khusus untuk Universitas/PTN yang telah mengirimkan verifikasi penerima beasiswa kepada KSE.

Berikut terlampir Daftar Transfer Beasiswa Tahap I Bulan September 2020 Tahun Akademik 2020-2021

 

Click Here for Download - Klik disini untuk Unduh

 

Mohon dicermati bagi para penerima khususnya pengurus & anggota Paguyuban KSE masing-masing Universitas/PTN untuk menginformasikan hal ini kepada para penerima baik yang DITRANSFER maupun yang TIDAK DITRANSFER (alasan "Tidak Ditransfer" dapat dilihat pada lampiran tsb).

HARAP MENJADI PERHATIAN

A. Perihal TIDAK DITRANSFER karena belum update nomor rekening, belum buka rekening  dan rekening tidak sesuai ketentuan, mohon bantuan kepada pengurus Paguyuban untuk menindaklanjutinya dan menginformasikan kepada anggotanya. Bagi penerima yang ternyata lulus dan belum/tidak menginformasikan kelulusannya kepada KSE, mohon kebesaran hatinya untuk mengembalikan dana beasiswanya kepada KSE, silahkan menghubungi KSE untuk proses lebih lanjut. Tidak diperkenankan untuk mengundurkan diri dari beasiswa KSE dengan alasan apapun kecuali lulus, cuti kuliah, menikah, dan pindah kampus. Apabila beswan mengundurkan diri diluar alasan tersebut maka beswan WAJIB mengembalikan seluruh dana beasiswa yang telah diterimanya.

Berikut nomor rekening KSE untuk pengembalian dana beasiswa :

Rekening nomor : 0014489700
Atas nama           : Yayasan Karya Salemba Empat
Bank                    : BNI
Cabang                : 60 Dukuh Bawah

 

B. Bagi para penerima yang TIDAK DITRANSFER karena TIDAK MEMBERIKAN NOMOR REKENING YANG SESUAI, maka diwajibkan segera membuka rekening Bank BNI atas nama sendiri (kecuali ditentukan lain).

Tidak diperkenankan berganti-ganti rekening untuk transfer beasiswa sampai program beasiswa selesai. Bagi beswan yang nomor rekeningnya salah atau tutup mohon segera melakukan update di sistem registrasi online (regol) dan melakukan konfirmasi dengan mengirimkan pemberitahuan ke email [email protected] dengan subyek email "Perubahan/Penggantian Nomor Rekening".

C.  Bagi penerima yang terlambat/belum melakukan Laporan/Report 1, tetap mengisi Laporan/report 1 (Penerimaan) dengan isi "Belum menerima dana beasiswa bulan ........ karena terlambat/belum melakukan Pelaporan 1.".

 Jika tidak melakukan pelaporan, maka beasiswa akan ditangguhkan hingga Ybs melakukan pelaporan. (Tata cara pelaporan terlampir). 

 

Click Here for Download - Klik disini untuk Unduh

 

- Laporan/Report 1 Transfer beasiswa Tahap I (Konfirmasi Penerimaan Dana) paling lambat tgl. 15 September 2020 pukul 23.59 WIB,

Selain Laporan/Report 1, penerima beasiswa diwajibkan untuk melakukan Laporan (Report) :

- Laporan/Report 2 (Penggunaan Dana Beasiswa),  

- Laporan/Report 3 (Perkembangan Akademik IP/IPK) sampai dengan Semester Genap TA 2019/2020.

- Laporan/report 4 (Kegiatan dan Prestasi).

Selain itu, sangat penting komitmen dan konsistensi rekan-rekan untuk mengikuti kegiatan atau pelatihan (camp) yang diselenggarakan oleh KSE maupun kegiatan-kegiatan di paguyuban. 

Sanksi akan kami berikan kepada mahasiswa yang tidak mempunyai komitmen seperti tidak hadir dalam kegiatanmembatalkan keikutsertaan pelatihan (camp), pulang sebelum pelatihan (camp) selesai dan tidak mengisi evaluasi pelatihan (camp)Sanksi mulai dari penundaan beasiswa, pemotongan beasiswa sampai dengan pemutusan beasiswa.

Pelaporan hanya akan kami terima melalui website  www.beasiswa.or.id dan tidak melalui email, bagi yang melaporkan melalui email tidak akan kami tanggapi.

Bagi yang lupa username atau password silahkan melaporkan melalui email ke [email protected] dengan subyek email "Lupa username dan password".

Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada rekan-rekan penerima semoga dana beasiswa ini dapat digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan proses belajar sehingga dapat meningkatkan prestasi akademik dan non akademiknya.

Demikian disampaikan dan terima kasih atas perhatiannya.

 

Salam Semangat,

Superteam Bank Raya II

[email protected]

 

* Bagi mahasiswa baru yang belum mengerti harap segera beradaptasi dengan cara berkomunikasi dengan pengurus paguyuban atau penerima beasiswa yang lain.