Seiring dengan perkembangan pencegahan pademi penyebaran Covid-19 yg diumumkan oleh WHO, Pemerintah dan beberapa Civitas Akademika untuk meminimalisir penyebaran dengan mencegah kegiatan interaksi langsung.

Begitu pula dengan Beasiswa KSE, Berdasarkan keputusan manajemen KSE mengumumkan bahwa :

  1. Semua kegiatan KSE yang bersifat pengumpulan mahasiswa Seperti Pelatihan, Tatap muka, kegiatan-Kegiatan paguyuban, dll yg sifatnya interaksi langsung untuk sementara direschedule dahulu.
  2. KSE turut mendukung program pemerintah dalam mempercepat proses menghambat, memutus rantai penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, KSE memutuskan bahwa staf sekretariat terhitung sejak tanggal 18 Maret 2020 sampai 6 April 2020 akan mulai bekerja dari rumah “Work From Home (WFH)”. Terkait dengan hal tersebut, berikut kami informasikan beberapa operasional KSE selama WFH :
  3. Transfer Beasiswa pada bulan April akan diproses seperti biasa dana beasiswa masuk ke rekening mahasiswa minimal tanggal 3 setiap bulannya.
  4. Laporan serta dokumentasi lainnya kepada stakeholder baik donator maupun kampus untuk sementara dikirim via online (soft-file).
  5. Penundaan beberapa kegiatan yang bersifat pengumpulan massa “mahasiswa” baik melalui website KSE maupun surat resmi.
  6. Himbauan Kepada Seluruh Paguyuban KSE untuk tidak melakukan kegiatan untuk sementara waktu dan mengurangi aktifitas diluar kampus.
  7. Terkait informasi beasiswa, roadshow beasiswa ataupun kegiatan paguyuban lainnya, sementara menyesuaikan melalui interaksi online, panduan onlinE (Sosmed / youtube), dll yg sifatnya tidak berinteraksi / kontak langsung. Proses Roadshow dan Monitoring Pembukaan Beasiswa KSE melalui Paguyuban ataupun Sosmed serta memastikan Edukasi pendaftaran dapat disampaikan dengan baik secara online.

Tetap tenang dan fokus dalam menghadapi penyebaran virus, dan jangan sampai kita menjadi bagian dari penyebaran informasi yang tidak benar.


Demikian kami Sampaikan. Stay Safe be Vigilant... Salam Sehat
KSE Management


For others Information :
Donor Relations -> [email protected]
Student Information -> [email protected]

Salam Sehat & suKSEs.

Regards,

Yayasan KSE