“SELAMAT KEPADA PENERIMA BEASISWA KSE T.A 2020-2021 Gel. 2”

Memasuki Tahun Ajaran 2020/2021, Yayasan Karya Salemba Empat telah menyelesaikan proses seleksi administrasi maupun seleksi wawancara untuk gelombang ke 2 di masing-masing kampus. Kami Mengucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Pihak yang turut berpartisipasi dalam program Seleksi Penerima Beasiswa Karya Salemba Empat.

Dari hasil tersebut, Berikut kami sampaikan pengumuman Beasiswa KSE (Gelombang Ke-2) tahun ajaran 2020/2021. Para Mahasiswa secara resmi mendapatkan beasiswa KSE per bulan September 2020 dengan catatan sudah melalui verifikasi kampus (tidak double beasiswa)*. Berikut Terlampir daftar nama Penerima Beasiswa KSE TA. 2020-2021 (Gelombang 2) :

Berikut Terlampir daftar nama Penerima Beasiswa KSE TA. 2020-2021 (Gelombang 2) :


- Klik disini Untuk Download -

 

Para penerima beasiswa DIWAJIBKAN melengkapi data registrasi online di website dan mengisi data secara lengkap khususnya data bank dan nomor rekening atas nama sendiri. Info Ketentuan-ketentuan lain tonton videonya sampai akhir ya...

* Transfer dilakukan awal bulan Oktober, jika surat verifikasi dari kampus sudah KSE Terima di bulan September. Nominal Transfer (bulan September dan Oktober) akan digabung.
 -- HATI HATI PENIPUAN MENGATASNAMAKAN BEASISWA KSE --

Nantikan Info Selanjutnya, Untuk pengumuman Beswan KSE di Jilid 3 atau Gelombang ke 3. Follow sosmen Beasiswa KSE

Instagram : @beasiswa_kse
Facebook : @beasiswakse
Youtube : @Officialbeasiswakse

#beasiswakse #ksenusantara #paguyubankse #beasiswa #beasiswaptn #daftarbeasiswa #csr #pengabdianmasyarakat #communitydevelopment #caribeasiswa #Training #Pelatihan #mahasiswa #student #Scholarship #yayasankse #Yayasankaryasalembaempat #beasiswakuliah #Sarjana #pengumumanbeasiswakse #infokse