KSE NEWS
#
PT. Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) bekerjasama dengan Yayasan Karya Salemba Empat (KSE) serta para penerima beasiswanya di IPB, ITB dan UB menyelenggarakan sebuah Lomba Karya Tulis Ilmiah, dengan tema ‘Reksa Dana’. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menambah pengetahuan dan minat para mahasiswa untuk berinvestasi melalui Reksa Dana.
#
PT. Manulife Aset Manajemen Indonesia atau yang biasa disebut dengan “MAMI” merupakan salah satu perusahaan manajer investasi terkemuka di Indonesia. Salah satu produk investasi yang dimiliki oleh MAMI adalah Reksa Dana.
#
Merupakan kegiatan pelatihan yang berbasis leadership guna meningkatkan jiwa kepemimpian bagi seluruh penerima beasiswa KSE .Kegiatan ini dilaksanakan di Villa TSOT Outbond Prigen, Pasuruan Jum'at-Sabtu 1-2 Desember 2017. Selain itu, pelatihan ini juga bertujuan mengembangkan softs kill terutama dalam skill komunikasi. Mahameru Youth Camp (MYC) 2017 ini diadakan dengan tujuan utama untuk menanamkan nilai-nilai yang ada di Karya Salemba Empat dan meningkatkan semangat Sharing, Networking and Developing yang telah menjadi slogan Yayasan Karya Salemba Empat.
#
Acara ini diadakan di Aula Unit Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Breawijaya, dihadiri oleh 100 mahasiswa Universitas Brawijaya, Legowo Ksumo Negoro - President Director Manulife Asset Management Indonesia, Dyah Wuladari - Head of Corporate Affair - Manulife Asset Management Indonesia, Siti Herlinda - CSR& Internal Communication Officer Manulife Asset Management Indonesia serta Hengky Poerwowidagdo - Chief Operating Officer Yayasan Karya Salemba Empat.
#
Sebagai wujud rasa syukur serta upaya membantu sesama PGN kembali menyapa masyarakat. PGN Menyapa hadir di kota Yogyakarta, tepatnya di SMKN 1 Pleret desa Wonokromo, Pleret Bantul pada 25 November 2017. PGN bersama Yayasan Karya Salemba Empat menyapa masyarakat sekitar desa Wonokromo dengan memperkenalkan berbagai macam teknologi karya anak bangsa yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.