KSE NEWS
#
Acara Career Coaching dan Business Coaching yang dibuka oleh Muhammad Qistyan Purwa Putera selaku ketua Paguyuban Alumni KSE yang menyampaikan materi pengenalan paguyuban alumni. Acara dilanjutkan dengan talkshow yang dimoderatori oleh Ivan Giovani dan Narasumber Ade Yohanda dan Frisca Khairunnisa tentang "Preparing for The Future through Education". Selama talkshow juga banyak pertanyaan yang timbul mengenai business dan carier. Acara ini juga dihadiri oleh penerima beasiswa UR dan UNSYIAH...
#
Kegiatan Tatap Muka penerima beasiswa Karya Salemba Empat Universitas Andalas dengan tema Peran dan Tantangan Pemuda Dalam Menghadapi Indonesia Emas ini dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober 2017 di ruang seminar gedung PKM Universitas Andalas. Peserta dari Tatap Muka itu sendiri dari Mahasiswa Universitas Andalas dan Universitas RIAU. Bapak Arif Wana selaku ketua yayasan Karya Salemba Empat untuk menyampaikan Sambutan yang dilanjutkan dengan penyerahan plakat dari KSE untuk Universitas Andalas, Indoofod, dan Northstar Group...
#
Pada 13-18 September 2017, 60 (enam puluh) mahasiswa Indofood Leadership Camp III-IV batch 9 yang terpilih dari rangkaian pelatihan dan seleksi Indofood Leadership Camp I dan II ditantang kembali untuk mengasah kemampuan proffesional, mengenal dunia kerja dan terjun kemasyarakat. Setelah sebelumnya mendapatkan pemahaman mengenai menggali potensi diri, para peserta unggul ini menjalani rutinitas Praktik Persiapan Dunia Kerja di hari pertama di PT Indolakto yang merupakan Indofood Grup yang bergerak di pengolahan susu yang sudah terkenal di Indonesia dan di Mancanegara dengan produknya Indomilk.
#
Sebagai kelanjutan kegiatan pelatihan The Ambassador Leadership BPJS Ketenagakerjaan Camp I Batch 4 dari program pembinaan Yayasan Karya Salemba Empat (KSE) yang bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan didukung oleh 11 (sebelas) perusahaan investasi terkemuka di tanah air yaitu PT. Mandiri Manajemen Investasi, PT. Trimegah Asset Management, PT. Samuel Aset Manajemen, PT. Danareksa Investment Management, PT. Panin Asset Management, PT. BNP Paribas Investment Partners, PT. Batavia Prosperindo Aset Manajemen, PT. Syailendra Capital, PT. BNI Asset Management, PT. First State Investment Indonesia dan PT Schroder Investment Management Indonesia telah diselenggarakan kegiatan pelatihan kepemimpinan ini.
#
Pada tanggal 31Juli - 5 Agustus 2017 para creator dan Innovator terbaik berkumpul untuk menguji gagasan, ide dan innovasi yang telah mereka bangun untuk berkompetisi dan memupuk keahlian softskill, kreatifitas dan inovasi dalam kegiatan PGN Innovation Camp 2017..