Dewan Pengurus

Arief Wana
Chairman - Board of Executives
Ketua dewan pengurus Yayasan KSE yang saat ini juga menjabat sebagai Direktur di PT Ashmore Asset Management Indonesia dengan lingkup tanggung jawab sebagai Kepala Riset dan Pemasaran. Sebelumnya, beliau pernah menjabat sebagai Direktur Keuangan di PT Elang Mahkota Teknologi, perusahaan yang bergerak di bidang media (SCTV, Indosiar, FTA), telekomunikasi, solusi TI dan konektivitas. Pernah juga menjabat sebagai Direktur Kepala Riset untuk Indonesia di Credit Suisse dengan tanggung jawab meliputi sektor strategis, otomotif dan konsumer di Bursa Efek Indonesia. Sebelumnya, beliau juga pernah berkarir di JP Morgan Indonesia selama 8 tahun sebagai Wakil Presiden Direktur yang menaungi berbagai sektor di lingkup ASEAN.
Ami Tantri
Ami Tantri
Co-Chairman - Board of Executives
Saat ini beliau menjabat sebagai Investor Relation PT Semen Indonesia, Tbk. Sebelumnya, beliau menjabat Direktur Departemen Riset Ekuitas di Credit Suisse yang bertanggung jawab menangani sektor migas dan pertambangan di Indonesia, dan CIMB Securities sebagai Sales Institusi.
Marsangap P. Tamba
Marsangap P. Tamba
Treasurer
Saat ini berkarir di Danareksa Investment Management sebagai Direktur Investment. Sebelumnya beliau berkarir di Sun Life Financial sebagai Kepala Bagian Investasi. Sebelumnya beliau pernah bekerja di Manulife Financial (2003-2006). Beliau mendapatkan gelar Master of Finance dari University of Houston, Clearlake pada tahun 1998 dan gelar sarjana dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia pada tahun 1996
Kennyarso F. Soejatman
Kennyarso F. Soejatman
Secretary
Saat ini menjabat sebagai Head of Equity di PT Sun Life Financial Indonesia. Sebelumnya telah bekerja pada Manulife Aset Manajemen, Mandiri Investasi, ABN Amro Securities, First State Investments, Bahana TCW serta JPMorgan Chase Bank. Lulus dengan gelar BSc Ekonomi dan MSc dari the London School of Economics and Political Science, Inggris.
Debby R. Handojo
Debby R. Handojo
Treasurer
Saat ini menjabat sebagai Partner di salah satu firma hukum di Jakarta. Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Marketing di PT Prospera Asset Management. Awal karir beliau jalani di Citibank NA setelah lulus dari University of Sydney, Australia. Selanjutnya, beliau juga pernah bekerja sebagai Konsultan Manajemen di OTI Strategy Consulting, Analis riset di PT Mega Capital Indonesia, Fund Manager di Batavia Prosperindo, dan Sales Institusi di DBS Vickers Securities.
Ahmad Solihin
Ahmad Solihin
Secretary
Saat ini berkarir di PT BNP Paribas Investment Partners. Sebelumnya beliau berkarir sebagai analis di CLSA, PT Mandiri Sekuritas dan di Macquarie Securities. Meraih gelar master di bidang Financial Economics dari University of Houston, Clearlake tahun 1998 dan gelar sarjana dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia pada tahun 1996.
Innayatullah
Innayatullah
Treasurer
Lulusan Teknik Sipil dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya ini merupakan Alumni penerima beasiswa KSE tahun 2008-2009. Termasuk sebagai salah satu pendiri Paguyuban Alumni KSE pada tahun 2010 kemudian menjabat sebagai wakil ketua Paguyuban Alumni KSE untuk periode tahun 2010-2013. Berkarir di PT Indo Energi Alam Contractor (2009-2010) sebagai Mine Plan Engineer (2009-2010) sebagai Mine Plan Engineer dan PT JGC Indonesia (2011-sekarang) sebagai Project Engineer untuk berbagai project oil & gas dan petrochemical multinasional. Memiliki ketertarikan dalam bidang project management, energy terbarukan, teknologi aplikatif, pengembangan SDM dan kewirausahaan.
Mahmudah Widadu Hidlriyyah
Mahmudah Widadu Hidlriyyah
Secretary
Menjabat sebagai Sekretaris III Yayasan Karya Salemba Empat pada periode 2015 -2016. Pernah menjabat sebagai Sekretaris Paguyuban Alumni Karya Salemba Empat. Saat ini berkarir sebagai Mechanical & Piping Engineer di multinational oil and gas company BP Indonesia atau BP Berau (dulu lebih dikenal dengan British Petroleum) yang mengoperasikan Tangguh LNG site di Teluk Bintuni, Papua Barat. Sebelumnya pernah dua tahun bekerja sebagai Product Construction engineer di ASTRA Group tepat setelah lulus kuliah dari Teknik Mesin ITS

Blank Image

Get in Touch

Sed cursus facilisis dignissim. Aliquam rhoncus enim et pellentesque varius. Nulla sodales nibh lorem, sit amet imperdiet arcu commodo sit amet.

Contact Us