Dewan Pengawas

Satriadi Indarmawan
Satriadi Indarmawan
Ketua Dewan Pengawas
Pendiri dan mantan Ketua KSE periode 1998-2000. Saat ini menjabat sebagai Director, CFO PT Cipta Krida Bahari .Sebelumnya beliau berkarir di PT Cipta Kridatama sebagai Direktur Keuangan dan Human Capital, Bakrie Construction sebagai General Manager, di Badan Penyehatan Perbankan Nasional (2000-2004), di PT Bank Bumi Putera Indonesia (1995- 2000), Indovest Bank (1995) dan IBM Indonesia (1990-1995). Memperoleh Master of Applied Finance dari Macquarie University, Australia pada tahun 1995 dan merupakan alumni Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Beliau saat ini masih aktif mengajar di STIE PERBANAS serta aktif membagi ilmunya di kegiatan-kegiatan pelatihan KSE.

Tatan A. Taufik
Tatan A. Taufik
Dewan Pengawas
Salah satu pendiri Yayasan KSE ini adalah lulusan dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Saat ini masih aktif berkarir sebagai Direktur Utama PT Antam Resourcindo. Sebelumnya beliau bekerja sebagai Direktur Global Financial Markets/Country Treasurer American Express Bank Ltd dan Vice President Global Treasury di JP Morgan Chase Bank.
Salustra Satria
Salustra Satria
Dewan Pengawas
Salah satu pendiri Yayasan KSE yang saat ini menjabat sebagai Direktur Lembaga Penjamin Simpanan. Beliau lulus dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia pada tahun 1990 dan memperoleh gelar Master dari Macquarie University, Australia pada tahun 1993. Beliau juga menjabat sebagai Komisaris Independen dan Ketua Komite Audit PT Asuransi Bintang, Tbk sejak Juni 2010.

Blank Image

Get in Touch

Untuk mengenal lebih dalam mengenai Yayasan Karya Salemba Empat, Silahkan klik tombol dibawah ini untuk menghubungi kami...

 

Contact Us