YES 2019-1.jpg

Yayasan Karya Salemba Empat (KSE) bekerjasama dengan PT Bank OCBC NISP Tbk kembali menggelar “Young Entrepeneurship Spirit (YES) Competition” di Bentani Hotel & Residence, Cirebon - Jawa Barat pada tanggal 18 - 19 Februari 2019.

”Young Entrepeneurship Spirit (YES) Competition” dibuka oleh Ibu Mirah Wiryoatmodjo (Direktur PT Bank OCBC NISP Tbk.). Kegiatan ini diikuti oleh 31 peserta dari mahasiswa dan alumni penerima beasiswa KSE yang sudah memiliki usaha yang cukup mapan.

YES 2019-3.jpg YES 2019-4.jpg

Kegiatan ini tidak hanya memberikan tantangan dan kesempatan bagi generasi muda untuk mengembangkan bisnisnya tetapi juga memberikan mereka pendampingan dari para fasilitator/ coach/ mentor dan praktisi yang kompeten, sebagai bagian dari wujud Corporate Social Responsibility Bank OCBC NISP, Tbk. yang secara konsisten akan terus melakukan edukasi kepada mahasiswa dan generasi muda sesuai dengan misinya  untuk bertumbuh kembang bersama masyarakat secara berkelanjutan.

Selain kompetisi kewirausahaan sebagai kegiatan utama, program ini diisi dengan kegiatan workshop untuk para peserta, dimana dalam workshop ini dilakukan diskusi intensif dari para coach/ mentor dengan para peserta. Dan dalam kesempatan ini para coach/ mentor menggali lebih dalam aspek-aspek bisnis serta memberikan konsultasi kepada para peserta mengenai pemecahan kendala-kendala yang dihadapi hingga bagaimana strategi pengembangan bisnisnya.

YES 2019-2.jpg

Kegiatan ini diakhiri dengan penganugerahan pemenang “YES Competition” dari Pemenang I, II & III serta Pemenang Harapan I, II & III, yaitu:

·       Juara I diraih oleh Ari Akhdan Ruska Putra, nama produk Ayam Mager.

·       Juara II diraih oleh Ricky Aquinaldo, nama produk Central Borneo Bettafish Indonesia.

·       Juara III diraih oleh Ulfi Rahma Efrianti, nama produk Madonuts.

·       Juara Harapan I diraih oleh Najmi, nama produk Budidaya Rumput Laut.

·       Juara Harapan II diraih oleh Widya Sari Pangestika, nama produk BANTALKU.ID

·       Juara Harapan III diraih oleh Fadean Dwi Khairana, nama produk Deen Massage.​​​​​​​


Related Posts