apc1.jpg

Pada hari Kamis – Jumat tanggal 4 – 5 Mei 2017, KSE se-Jabodetaser (UNJ, UI, IPB, UIN JAKARTA & UNTIRTA) telah melaksanakan kegiatan 2017 UBS Volunteering Event, dimana peserta dari kegiatan ini adalah voulunteer dari PT. UBS Securities se-Asia Pasifik (India, Singapura, Jepang, Hong Kong) dan tentunya Paguyuban KSE se-Jabodetaser. Beberapa kegiatan yang di lakukan oleh UBS diawali dengan melakukan Tour di Museum Kota Tua , activity presentation dan terkahir adalah Focus Group Disscusion.

apac4.jpgKe-esokkan harinya PT. UBS Securities se-Asia Pasifik mengawali kegiatan bersama dengan anak-anak Yayasan Emmanuel di Kawasan Gunung Mas, Puncak, Bogor. Pada siang hari seluruh peserta dari PT. UBS Securities dan Yayasan Emmanuel bergabung dengan rekan-rekan Paguyuban KSE di Kebun Raya Bogor.

Kegiatan yang dilakukan meliputi melukis pot, anak-anak Yayasan Emmanuel diarahkan untuk menggambar pada pot yang telah disiapkan. Setelah melukis pot, peserta dibagi menjadi 3 kelompok. Peserta PT. UBS Securities se-Asia Pasifik wanita masuk ke dalam pos pembuatan bouquet bunga dari scarf yang dipandu oleh teman-teman panitia dari KSE UIN Jakarta, peserta PT. UBS Securities se-Asia Pasifik pria ke pos games mistery way sedangkan anak-anak dari Yayasan Emmanuel masuk ke dalam pos games menemukan donat dengan mata tertutup.

apac2.jpg      apac3.jpg

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan penampilan tari dan pertunjukan musik angklung dari anak anak Yayasan Emmanuel. Setelah itu, dilanjutkan dengan Cultural Sharing dari PT. UBS Securities se-Asia Pasifik ke anak anak Yayasan Emmanuel, meliputi story telling, Indian Painting, Pembuatan puzzle 2D dan 3D serta pembuatan origami.


Related Posts