mamiub1.jpgAcara ini diadakan di Aula Unit Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Breawijaya, dihadiri oleh 100 mahasiswa Universitas Brawijaya, Legowo Ksumo Negoro - President Director Manulife Asset Management Indonesia, Dyah Wuladari - Head of Corporate Affair - Manulife Asset Management Indonesia, Siti Herlinda - CSR& Internal Communication Officer Manulife Asset Management Indonesia serta Hengky Poerwowidagdo - Chief Operating Officer Yayasan Karya Salemba Empat.

Sebagmamiub2.jpgai kelanjutan dari lomba menulis artikel tentang reksa dana yang sebelumnya telah dilaksanakan, maka pada acara ini sekaligus diberikan penghargaan kepada ketiga pemenang juara 1,2,3 dan 3 orang juara harapan. Harapan dari pemberian penghargaan ini adalah supaya dapat memotivasi mahasiswa dalam menulis maupun untuk belajar dalam berinvestasi khususnya dalam bentuk produk reksadana.

Pada sesi talkshow Legowo Kusumaputera, para mahasiswa mendapatkan penjelasan yang gamblang tentang produk reksa dana, ternyata investasi dalam bentuk reksadana lebih dmenguntungkan daripada investasi dalam bentuk tabungan. Antusiasme mahasiswa pun terlihat dengan banyaknya mahasiswa yang bertanya karena sangat ingin tahu perihal investasi dalam bentuk reksa dana.

Dengan sesi inimamiub3.jpg, mahasiswa mendapatkan banyak pengetahuan mengenai produk-produk investasi dan dapat dengan mudah melakukan investasi dalam bentuk reksa dana. Cara untuk pendaftaran pertamanya pun sangat mudah, cukup dengan datang ke bank dan membeli salah satu produk investasi dengan modal awal mulai dari 10.000.

 

Menutup sesi, diberikan penghargaan dan reward kepada 3 (tiga) juara utana dan 3 (tiga) juara harapan. Diharapkan acara ini dapat memotivasi mahasiswa untuk berinvestasi sejak dini dalam bentuk reksa dana.


Related Posts