1.jpg

Tepat hari jum'at tanggal 27 Mei 2022 pukul 18.30 WIB - Selesai dan bertempat di The Acre, Menteng-Jakarta Pusat telah dilaksanakan Kegiatan Ramah tamah bersama dengan F. Chapman Taylor. Dalam kegiatan tersebut telah hadir beberapa donor Potensial maupun Existing KSE, diantaranya: PT BNI Sekuritas Indonesia, PT Bundamedik Tbk, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, PT Grab Indonesia, PT Bank Permata Tbk, PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) PT Indika Energy, PT Harum Energy Tbk, PT Visionet Internasional, PT Ajaib Sekuritas Indonesia, Intudo Ventures, PT Cikarang Listerindo, dan PT Paragon Technology and Innovation. Acara dibuka dengan sambutan oleh Mr. F. Chapman Taylor selaku Dewan Pembina KSE dilanjutkan oleh Mirza Adityaswara selaku Dewan Pembina KSE dan Marsangap P. Tamba selaku Ketua KSE.

2.jpg  3.jpg

4.jpg  5.jpg

Untuk persentasi program KSE di sampaikan oleh salah satu mahasiswa penerima beasiswa KSE yaitu Labitta S Widagdo kemudian dilanjutkan dengan testimoni dari perwakilan donor existing kse yaitu PT Cikarang Listerindo dan PT Paragon Technology and Innovation.

Dalam kegiatan ini Donor telah memberikan komitmennya kepada KSE serta penutupan acara diakhiri dengan ramah tamah dan makan malam bersama pengurus dan para donatur KSE.


Related Posts