4.jpg

Karya Salemba Empat (KSE) bekerjasama dengan PT. Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) mengadakan Lomba Menulis Artikel yang semua diikuti oleh seluruh penerima beasiswa KSE Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Setelah semua peserta mengirimkan artikel mengenai “Reksa Dana, Investasinya Anak Muda” dilakukan penjurian dari pihak MAMI. Pada hari Sabtu 24 November KSE bekerjasama dengan MAMI memberikan apresiasi kepada pemenang dalam acara “Penganugrahan Penghargaan omba Menulis Artikel” bertempat di Audit FPBS Lt.4, Fakultas Pendidikan Bahasa dan Sastra UPI. Pukul 09.00 WIB dengan Jumlah peserta sebanyak 104 mahasiswa di antaranya dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Universitas Padjadjaran (UNPAD). Turut juga dihadiri oleh perwakilan UPI Bapak Pupung Purnawarman, M.S.Ed., Ph.D Wakil Dekan 1 FPBS Bidang Kemahasiswaan, selain itu dari MAMI Ibu Afifa Direktur PT. Manulife Aset Manajemen Indonesia beserta tim dan juga perwakilan dari KSE Bapak Ahmad Solihin Wakil Ketua Yayasan Karya Salemba Empat.

1.jpg2.jpg

Acara dibuka dengan tarian sunda yang merupakan adat dari kota Bandung, kemudian di awali dengan sambutan dari Bapak Pupung Purnawarman selaku perwakilan dari UPI. Selanjutnya sambutan dari Wakil Ketua Yayasan Karya Salemba Empat Bapak Ahmad Solihin. Sesi selanjutnya ialah penjelasan singkat pelaksanaan workshop Mengupas Investasi Reksa Dana Bagi Anak Muda” yang di pandu dengan MC dan perwakilan dari MAMI. Kemudian dilakukan pembagian kelompok untuk diskusi dengan topik yang sama. Setalah melakukan diskusi kemudian presentasi di depan narasumber dari MAMI Ibu Afifa yang langsung ditanggapi.

3.jpg

Setelah sesi diskusi dan presentasi selesai selanjutnya dilakukan sesi Penganugerahan Penghargaan Lomba Menulis Artikel dengan tema “Reksa Dana, Investasinya Anak Muda”

·       Juara I Eva Precilia Luqman

·       Juara II Firyal Syauqiah

·       Juara III Meisya Mustika Fazrin

·       Harapan I Diana Rahayu

·       Harapan II Dini Agustin

·       Harapan III Diani Adzani Putri

Dengan berakhirnya simbolisasi penyerahan hadiah, kegiatan di akhiri dengan foto bersama.

5.jpg

​​​​​​​


Related Posts