Program Tunas Scholarship Camp diadakan tahun ini oleh Paguyuban Alumni Karya Salemba Empat Divisi Tunas, kegiatan ini di ikuti oleh 36 orang beswan Tunas dari berbagai Universitas di Indonesia.

Tunas Scholarship Camp dimulai 6 Januari 2022 hingga 21 Mei 2022 dengan pertemuan 2 kali dalam sebulan secara virtual, kegiatan camp ini merupakan program yang baru pertama kali dilakukan selama Paguyuban Alumni KSE ini terbentuk semenjak  tahun 2014 yang dimana jumlah beswan Tunas masih 10 orang mahasiswa.
“Tunas Scholarship Camp merupakan bentuk tanggung jawab kami sebagai pengurus Paguyuban Alumni terkhususnya Divisi Tunas dalam memberikan pengembangan diri kepada mahasiswa KSE, selain berupa beasiswa setiap bulannya, kami juga ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada para beswan yaitu berupa pendampingan melalui Tunas Scholarship  Camp ini” Ucap Andre Rianda – Ketua Tunas.

2.jpg

Kegiatan ini juga dihadiri oleh donatur Tunas yaitu para Alumni KSE yang telah memberikan donasi setiap bulan kepada Tunas dan adapun mentor untuk kegiatan Tunas Scholarship Camp juga merupakan Alumni KSE yang telah dilakukan pemilihan oleh Pengurus Paguyuban Alumni KSE dengan empat kategori materi yang diberikan selama kegiatan ini dilakukan yaitu Leadership, Public Speaking, Career mentoring dan Digital Insight.

Dengan adanya kegitan Tunas Scholarship Camp ini diharapkan dapat meningkatkan wawasan para mahasiswa untuk dapat diterapkan dalam kehidupan, serta menjadi awal mula yang baik untuk Paguyuban Alumni KSE dan kebanggan bagi Tunas dalam membantu mencerdaskan kehidupan bangsa.

 

 


Related Posts