Pada hari Rabu 16 Agustus 2023 PT BRI Manajemen Investasi mengadakan simbolisasi Penganugerahan pemenang lomba video edukasi InvestASIK yang dimana lomba ini telah dilaksanakan dari tanggal 29 mei 2023 dengan beberapa sub tema tentang investasi. Dalam perlombaan ini sebanyak 706 video berpartisipasi mengikuti perlombaan ini yang berasal dari 35 PTN mitra KSE di seluruh Indonesia

Sambutan yang diberikan oleh Secretary I & Chief Operating Officer Yayasan Karya Salemba Empat (KSE), Hengky Poerwowidagdo beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada BRI Manajemen Investasi yang selama ini memberikan dukungan kepada KSE dan berharap kedepanya hubungan baik antara KSE dengan BRI-MI bisa tetap terjalin dengan baik. Selanjutnya sambutan dari PT BRI Manajemen Investasi diberikan oleh Bagus Setiawan selaku Associate Director Retail Distribution. Beliau menyampaikan rasa terima kasih dan Beliau sangat senang karena BRI-MI dapat memfasilitasi penerima beasiswa KSE untuk lebih kreatif, inovatif untuk mencapai masa depan.

1.jpg

Acara dilanjutkan dengan simbolisasi pemberian hadiah untuk Juara I,II,III dan Harapan I,II,III serta peserta terbanyak dari paguyuban-paguyuban mitra KSE

2.jpg

Paguyuban dengan peserta terbanyak diraih oleh Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA) dengan jumlah hadiah Rp 5.000.000 yang diberikan oleh Hengky Poerwowidagdo.

3.jpg

Selanjutnya pemberian hadiah untuk untuk pemenang Juara Harapan I,II dan III yang dimana diperoleh oleh:

·       Fitroh Tetuko - KSE IPB (Harapan I)

·       Mariska Zanatullaila - KSE UPI (Harapan II)

·       Jihadul Akbar Fisabilillah - KSE ITS (Harapan III)

Harapan I, II dan III mendapatkan hadiah sebesar Rp 1.500.000.

4.jpg

Selanjutnya pemberian hadiah untuk Juara III yang dimenangkan oleh Dhimas Kurniawan dari UIN Sumatera Utara berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 2.500.000.

5.jpg

Selanjutnya pemberian hadiah untuk Juara II yang dimenangkan oleh Wan Teja Kusuma dari Universitas Riau berhak mendapaatkan hadiah sebanyak Rp 5.000.000.

6.jpg

Selanjutnya pemberian hadiah untuk Juara I yang dimenangkan oleh Gallant Son Moslem dari Insititut Pertanian Bogor berhak mendapatkan hadiah sebanyak Rp 7.500.000 yang diberikan oleh Bagus Setiawan.

Diakhir acara Gallant sebagai Juara I menyampaikan terima kasih kepada BRI-MI dan KSE dan tidak pula memberikan semangat kepada beswan-beswan lain untuk terus berinovasi dan terus berkembang menggapai masa depan.

7.jpg​​​​​​​


Related Posts