KSE bersama dengan PT. Mandiri Sekuritas mengadakan kegiatan sharing dengan tema “Leadership and Communication in Organization with MANSEK”. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 29 September 2020 by Zoom Meeting pada pukul 09.00-12.00 WIB. Jumlah peserta sebanyak 150 orang mahasiswa penerima beasiswa KSE yang berasal dari 34 PTN  di seluruh Indonesia. Kegiatan ini diawali dengan pemutaran lagu Indonesia Raya, selanjutnya pemberian sambutan oleh Ibu Ami – BendaharaYayasan Karya Salemba Empat sekaligus membuka acara secara resmi. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi “Selayang Pandang Mandiri Sekuritas serta Leadership and Communication in Organization” oleh Nadya Siregar - VP – Digital Marketing, Corporate Secretary and Communications of Mandiri.

3.jpg

Ibu Nadya menyampaikan materi luar biasa mengenai cara memimpin dan berkomunikasi dengan baik dalam suatu organisasi. Komunikasi adalah sebuah keterampilan yang dapat kita pelajari, belajar komunikasi itu seperti kita ingin menggapai sebuah impian, yang jika ditekuni, kita dapat mengubah kualitas dari semua bagian di hidup kita. Dalam organisasi, komunikasi merupakan hal sangat penting, yaitu untuk membangun keharmonisan.

1.jpg  2.jpg

Pada kesempatan ini juga disampaikan beberapa informasi terkait PT. Mandiri Investasi, juga membagikan tips bagaimana untuk memulai dan berinvestasi dengan baik dan peserta sangat antusias, PT. Mandiri Sekuritas memberikan rewards kepada 16 mahasiswa yang berhasil menjawab pertanyaan dari Ibu Nadya, dan mahasiswa yang aktif bertanya.


Related Posts