Academy Camp-1.jpg

Yayasan Karya Salemba Empat (KSE) bekerjasama dengan Give2Asia mengadakan program pelatihan Entreprenuer Academy Camp III Batch 1, dimana program ini merupakan kelanjutan dari program pelatihan Entreprenuer Academy Camp I & II Batch 1. Persyaratan peserta yang dapat mengikuti program pelatihan ini adalah mahasiswa yang telah mengikuti program pelatihan Entreprenuer Academy Camp I & II dan sudah memiliki usaha yang cukup mapan.

Program pelatihan ini diikuti sebanyak 30 mahasiswa yang mendapatkan pelatihan kewirausahaan selama 5 hari di Bentani Hotel & Residence, Cirebon - Jawa Barat pada tanggal 23 - 27 Februari 2018. Mereka belajar dari para fasilitator/pendamping usaha baik dari alumni wirausaha KSE, konsultan maupun praktisi wirausahawan mengenai cara mengembangkan bisnis mereka secara terstruktur dan sinergis.

Academy Camp-2.jpg        Academy Camp-3.jpg

Program  pelatihanini ditargetkan untuk dapat membentuk jiwa kewirausahaan yang lebih tangguh dan diharapkan dapat meningkatkan daya saing, semangat berkompetisi, passion dan energi dalam berwirausaha sosial serta dapat mengembangkan bisnisnya menjadi lebih besar lagi. Dan untuk menunjangpencapaian tujuan tersebut, pelatihan ini didukung dengan mendatangkan trainer dan fasilitator dari berbagai latar belakang, sehihgga program pelatihan ini diharapkan dapat menciptakan pengusaha-pengusaha muda yang dapat berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Rangkaian kegiatan KSE Entrepreneur Academy Camp III Batch 1 diisi dengan pembelajaran di kelas berupa teori pengetahuan berwirausaha dan materi yang membangkitkan motivasi serta dalam bentuk focus group discussion. Dalam kesempatan ini para mentor menggali lebih dalam aspek-aspek bisnis dan memberikan konsultasi kepada para peserta mengenai pemecahan kendala-kendala yang mereka hadapi hingga bagaimana strategi dan sinergi dalam berwirausaha.


Related Posts