PT Manulife Aset Manajemen Indonesia atau yang biasa disebut dengan MAMI bersama dengan Yayasan Karya Salemba Empat mengadakan kegiatan Edukasi dan Sosialisasi “Investasi Masa Depan”. Kegiatan ini dilakukan secara online selama dua hari pada tanggal 4 & 5 Agustus 2022. Selain membahas tentang Investasi juga ada Peresmian dari Pembukaan Kompetisi Lomba IG Reels yang akan diadakan sampai tanggal 15 Oktober2022 mendatang.

1.jpg

Pada sambutannya Hengky Poerwowidagdo selaku SekretarisI dan Chief Operating Officer KSE mengucapkan terimakasih kepada MAMI yang selama ini member dukungan kepada KSE dan berharap kedepannya hubungan baik antara KSE dan MAMI bisa tetap terjalin dengan baik. Kandil Dermawan– Ketua Komite Filantropi MAMI juga mengatakan bahwa beliau sangat senang bisa bertemu dengan pengurus KSE walaupun bertemu secara daring dan mengucapkan rasa terimakasih karena KSE turut membantu dalam proses pelaksanaan Kompetisi Lomba IG Reels yang akan dilaksanakan, pak Kandil berharap bisa bertemu secara langsung dengan mahasiswa penerima beasiswa dan pengurus KSE.

2.jpg  3.jpg

Pemateri pada kegiatan ini adalah para expert MAMI di bidangnya, yaitu Dyah Wulandari – Head of Corporate Affair, Tunggul S. Sitinjak – Wealth Specialist dan Mulyadinata – Wealth Specialist. Seperti tema kegiatan ini yang berbicara tentang investasi, mahasiswa diberikan pemahaman tentang investasi. Mulai dari cara berinvestasi hingga jenis-jenis investasi, peserta diajarkan cara mengatur keuangan dan cara melipatgandakan uang. Peserta juga diajarkan bagaimana dan apa saja yang perlu diketahui saat ingin atau sudah melakukan investasi supaya terhindar dari investasi bodong. MAMI menjadi wadah tempat dimana mahasiswa bisa mendapat ilmu sekaligus cuan. MAMI juga menjadi wadah mahasiswa penerima beasiswa untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif. Kegiatan ini dihadiri oleh lebihdari 600 mahasiswa KSE.

gb.jpg  gb1.jpg

gabung.jpg

​​​​​​​


Related Posts